Blog yang membahas pekerjaan apa saja yang penting bisa dapat duit dengan halal

Saturday, August 11, 2018

10 Website Kesehatan Wanita Terbaik Di Indonesia

Perkembangan website dari hari semakin bertambah, termasuk situs kesehatan. Di indonesia sangat mudah ditemukan di internet layanan yang menyediakan informasi kesehatan, khususnya yang membahas tentang kesehatan wanita, bayi dan anak-anak, termasuk perawatan dan pengasuhannya.
Pada artikel ini saya akan membahas tentang 10 website kesehatan wanita terbaik di indonesia. Mungkin Anda memiliki versi lain, tapi inilah versi kami sendiri.

1. Vemale.com

Situs Vemale di awal mula diterbitkan bernama bernama Woman Kapanlagi, dengan sajian fokus pada topik wanita. Seiring dengan kehidupan wanita modern yang dinamis, situs ini ingin menyajikan sesuatu yang lebih untuk wanita Indonesia. Memiliki motto Vibrant, vivacious female yaitu wanita yang lincah dan bersemangat dalam hidup yang modern di tengah pesatnya teknologi.
Bukan sekedar memberikan informasi, Vemale hadir dengan fitur dan tampilan yang menghibur serta fresh, sesuai dengan Anda sebagai wanita modern. Dengan tampilan yang minimalis, fresh and clean, menghadirkan sisi positif dalam pola berpikir yang praktis dan segar sehingga para wanita Vemale dapat selalu bersemangat, tangkas dan lincah. 

2. Nakita.Grid.id

Nakita.id adalah portal untuk ibu yang ingin mengetahui semua informasi dan seputar tren terkini menyangkut lifestyle dan parenting. Nakita.id menyadari bahwa moms butuh lebih dari sekadar informasi tapi juga butuh hiburan dan teman. Sama seperti moms yang serba bisa maka Nakita.id menempatkan diri sebagai a trusted friend yang hadir sebagai panduan serba ada untuk segala kebutuhan informasi.

3. Hellosehat.com

Situs kesehatan yang banyak membahas topik terkait pengobatan ini juga ikut berperan dalam memberikan informasi tentang kesehatan wanita. Situs ini adalah bagian dari Hello Health Group adalah perusahaan MedTech terdepan yang memfokuskan diri pada perkembangan platform kesehatan di negara berkembang.
Misi Hello Health Group adalah untuk jadi nomor satu di dunia dalam hal pendidikan kesehatan, menyediakan informasi kesehatan yang dapat dipercaya dan dapat diakses oleh semua kalangan, memungkinkan kita semua untuk hidup lebih sehat dan lebih bahagia.

4. Alodokter.com

Alodokter adalah perusahaan kesehatan di Indonesia dengan lebih dari 14 juta pengguna aktif setiap bulannya. Kehadiran Alodokter di Indonesia sejak 2014 lalu telah mengubah poros layanan kesehatan Indonesia secara signifikan dalam penyediaan informasi medis yang mudah dipahami, akurat, dan dapat diakses oleh siapa saja. 
Semua informasi disusun oleh tim dokter dalam bahasa Indonesia. Seluruh layanan Alodokter tersedia dalam versi web dan mobile app dengan respon layanan cepat, serta dukungan dokter umum maupun spesialis berpengalaman yang tersebar di seluruh Indonesia. Alodokter membantu masyarakat Indonesia dalam membuat keputusan terbaik terkait kesehatan diri dan keluarga tercinta.

5. Apotekeranda.com

Situs Apoteker Anda pertama kali di terbitkan pada tahun 2017 melalui tangan salah satu apoteker muda indonesia. Berfokus pada kesehatan wanita, remaja dan pria, layanan informasi obat dan penyakit, serta informasi terkait kehamilan dan perawatan anak.
Menyadari pergeseran pola pencarian informasi di era modern menjadi dasar untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat indonesia. Ini adalah bagian aktivitas volunter untuk mendukung Gerakan Masyarakat Cerdas Menggunakan Obat (Gema Cermat)

6. Id.theasianparent.com

theAsianparent adalah salah satu penerbitan di bawah Tickled Media Pte Ltd. Bermula pada September 2009 hingga sekarang, theAsianparent adalah situs parenting terbesar di Asia Tenggara.
theAsianparent kini berada di 11 negara dan dalam 13 bahasa: Bahasa Inggris, Bahasa Malaysia, Mandarin, Thai, Tagalog, Vietnamese, Hindi, Tamil, Bengali, Sinhalese, Bahasa Jepang dan Bahasa Indonesia.

7. Parentingclub.co.id

Parenting Club memahami bahwa menjadi orangtua memiliki banyak tantangan serta pertanyaan, khususnya untuk orangtua baru. Kini Anda tak perlu khawatir lagi karena Parenting Club akan membantu mengenali kepintaran anak melalui Smart Strength Finder Tool dan memberikan informasi penting yang disesuaikan dengan kepintaran tersebut.
Saat Anda memiliki banyak pertanyaan seputar dunia si Kecil, tim ahli parenting club siap dan dengan senang hati akan menjawabnya di fitur Smart Consultation. 

8. Haibunda.com

Haibunda.com merupakan bagian dari detiknetwork di bawah naungan Grup Transmedia. Menjadi orang tua, khususnya bunda, tidaklah mudah. Perlu belajar untuk bisa mendidik dan merawat anak dengan baik. Seiring dengan perubahan zaman dan perkembangan teknologi informasi, tantangan menjadi orang tua pun semakin bertambah. Tidak hanya itu, begitu banyak informasi dan mitos-mitos yang beredar seputar permasalahan bunda.
Menyadari hal tersebut, Haibunda.com hadir sebagai media massa online yang memberikan informasi tepercaya seputar dunia parenting, kehamilan, menyusui, mom’s life baik dari para pakar maupun pengalaman bunda-bunda lainnya.

9. Hamil.co.id

Hamil.co.id merupakan website yang berisi mengenai kehamilan, informasi kewanitaan, bayi, hingga anak anak. Didedikasikan website ini untuk menunjang kebutuhan informasi akurat mengenai parenting dan ibu hamil agar dapat mendapatkan info tepat.
Redaksi tim Hamil.co.id terdiri dari ibu rumah tangga dan tenaga medis yang berpengalaman dalam bidang kehamilan. Kami berusaha menjadi website penyedia kehamilan terdepan di Indonesia.

10. Doktersehat.com

Situs kesehatan yang dikelolah oleh beberapa dokter terbaik yang memfokuskan pembahasan tentang penyakit, kehamilan, dan layanan konsultasi ditawarkan kepada seluruh masyarakat indonesia. Situs ini juga memberikan petunjuk (direktori) bagi Anda yang membutuhkan jasa layanan dokter serta rumah sakit.
Sebagai akhir dari artikel ini, mungkin Anda mempunyai versi tersendiri terkait situs kesehatan terpercaya yang banyak membahas tentang kesehatan wanita. Namun inilah versi kami tersendiri. Jika Anda ingin menambahkan situs lain yang layak untuk dijadikan website kesehatan wanita, silahkan cantumkan di kolom komentar.

1 comment:

  1. Pengakuan tulus dari: FATIMAH TKI, kerja di Singapura

    Saya mau mengucapkan terimakasih yg tidak terhingga
    Serta penghargaan & rasa kagum yg setinggi-tingginya
    kepada KY FATULLOH saya sudah kerja sebagai TKI
    selama 5 tahun Disingapura dengan gaji Rp 3.5jt/bln
    Tidak cukup untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari
    Apalagi setiap bulan Harus mengirimi Ortu di indon
    Saya mengetahui situs KY FATULLOH sebenarnya sdh lama
    dan jg nama besar Beliau
    tapi saya termasuk orang yg tidak terlalu yakin
    dengan hal gaib. Karna terdesak masalah ekonomi
    apalagi di negri orang akhirnya saya coba tlp beliau
    Saya bilang saya terlantar disingapur
    tidak ada ongkos pulang.
    dan KY FATULLOH menjelaskan persaratanya.
    setelah saya kirim biaya ritualnya.
    beliau menyuruh saya untuk menunggu
    sekitar 3jam. dan pas waktu yg di janjikan beliau menghubungi
    dan memberikan no.togel "8924"mulanya saya ragu2
    apa mungkin angka ini akan jp. tapi hanya inilah jlnnya.
    dengan penuh pengharapan saya BET 200 lembar
    gaji bulan ini. dan saya benar2 tidak percaya & hampir pingsan
    angka yg diberikan 8924 ternyata benar2 Jackpot….!!!
    dapat BLT 500jt, sekali lagi terima kasih banyak KY
    sudah kapok kerja jadi TKI, rencana minggu depan mau pulang
    Buat KY,saya tidak akan lupa bantuan & budi baik KY.
    Demikian kisah nyata dari saya tanpa rekayasa.
    Buat Saudaraku yg mau mendapat modal dengan cepat

    ~~~Hub;~~~

    Call: 0823 5329 5783

    WhatsApp: +6282353295783

    Yang Punya Room Trimakasih

    ----------


    ReplyDelete