Blog yang membahas pekerjaan apa saja yang penting bisa dapat duit dengan halal

Friday, August 11, 2017

Tempat Belajar Bahasa Inggris Online Paling Populer untuk Orang Indonesia


Belajar bahasa inggris dapat dilakukan secara online dan offline. Dan semua orang indonesia sudah pasti ingin pintar berbahasa inggris dengan baik, meskipun ini memberikan opsi yaitu menggunakan biaya. Dengan perkembangan teknologi saat ini, media belajar sudah berkembang pesat, sehingga banyak website yang menyediakan pembelajaran bahasa inggris secara teonline. Berikut ini adalah daftar blog sebagai tempat belajar bahasa inggris online.

Nama website tempat belajar bahasa inggris online

1. British Council

Sebagian orang yang sudah expert dalam berbahasa inggris sudah tentu mengenal situs ini. British council merupakan layanan bahasa inggris online serta tempat kursus bahasa inggris gratis yang tersedia dalam banyak bahasa yaitu bahasa inggris dan indonesia.
Ada banyak program dan materi yang tersedia didalamnya yaitu grammar, speaking, IELTS, dan speaking. Karakter bahasa dari british council menggunakan aksen british. sehingga banyak orang yang mempunyai tujuan eropa menggunakan british council sebagai tempat panduannya.

2. BBC Learning English

Belajar Bahasa inggris sambil mendengarkan berita adalah karakter dari BBC learning english. Website ini menyediakan banyak program pembelajaran melalui video yang banyak diantaranya tentang berita dengan topik beragam. Anda juga dapat menemukan drama bahasa inggris didalamnya. Aksen dari BBC mengacu pada american aksen.

3. Cambridge English

Hampir sama dengan british council. program yang ditawarkan banyak mengacu kepada persiapan akademik seseorang yang didalamnya termasuk tes pengakuan bahasa inggris seperti IELTS. Tes preparation dan materi examination sangat banyak tersedia didalamnya, sehingga sangat patut untuk direkomendasikan kepada siapa saja yang ingin belajar bahasa inggris dengan aksen british.

4. Anaogi

Ini merupakan website bahasa inggris yang berasal dari indonesia. patut kita apresiasi akan adanya karya anak negeri yang bisa memberikan kontribusi pada peningkatan kualitas bangsa. Anaogi mempunyai banyak program materi bahasa inggris seperti latihan tes toefl, pembahasan grammar, belajar percakapan atau conversation, tips bahasa inggris. Keunggulan dari situs anaogi lainnya yaitu tersedianya audio dan terjemahan yang dapat didengarkan sambil membaca setiap teks pembelajaran didalam situs tersebut. Situs ini juga dapat anda tempati untuk mencari referensi beasiswa, juga dapat mempelajari rumus tenses dengan mudah. Buka > Anaogi

5. Engvid

Situs ini juga menjadi rekomendasi saya bagi anda yang ingin belajar bahasa inggris online. Engvid didesain untuk orang-orang yang ingin menemukan cara meningkatkan skor toefl dan IELTS. Melalui video, anda dapat belajar tentang banyak idiom, grammar, teknik interview dan masih banyak lainnya. Meskipun fokus pada topik diatas, banyak tips juga tersedia dialamnya seperti percakapan bahasa inggris.

Sebenarnya masih banyak tempat belajar bahasa inggris online diinternet yang tersedia secara gratis. Namun, 5 situs web diatas sudah mewakili topik seluruh website pembelajaran yang ada

No comments:

Post a Comment