Blog yang membahas pekerjaan apa saja yang penting bisa dapat duit dengan halal

Saturday, August 12, 2017

Persyaratan Wajib Agar Cepat Diterima Publisher Google Adsense


Menjadi seorang publisher google adsense tergolong pekerjaan yang sangat menyenangkan dan mendapatkan penghasilan bulanan yang bisa meningkat setiap saat. Kenyataan membuktikan bahwa banyak pemilik blog yang memperoleh pendapatan utama dari google yang nominalnya cukup besar setiap bulannya. Fakta ini membuat jutaan orang ingin menjadi bagian dari google adsense. Namun, untuk menjadi seorang penulis google, ada persyaratan adsense yang harus dilalui agar website atau blog kita bisa diterima sebagai publisher adsense. Berikut ini persyaratan wajib agar bisa diterima adsense.

Kelayakan untuk berpartisipasi dalam Google Adsense

Google tidak pernah menyebutkan sebuah website sudah layak sebelum mereka meninjau permohonan yang diterimanya. Peninjauan ini harus mempunyai kecocokan dengan apa yang adsense persyaratkan. Oleh karena itu seorang pelamar harus mempunyai kelayakan berikut ini:
  1. Punya situs sendiri
  2. Pemohon berusia minimal 18 tahun
  3. Mematuhi kebijakan program adsense
  4. Blog sudah berusia minimal 6 bulan di beberapa negara. lihat selengkapnya: kelayakan adsense

Konten Layak dan Unik

Konten merupakan penilaian penting dalam mesin pencari google. Apa yang ada didalam blog menentukan bagaimana kualitas dari isi blog. Sebuah website harus mempunyai konten/artikel yang unik. Unik dalam artian bukan copy/paste, bahasa kalimat yang jelas, tata letak penulisan yang dapat dipahami oleh pembaca. 
Pada dasarnya Adsense memprioritaskan pembaca dalam hal ini, sehingga anda harus membuat konten yang bisa membuat pembaca dapat betah didalam website anda. Bisa dengan cara artikel yang bermanfaat, cara penulisannya, panjang artikel dan konten pendukung lainnya seperti gambar, dan penempatan link.

Menu Navigasi yang Memudahkan Pengunjung

Menu navigasi berfungsi untuk mengarahkan seseorang ke halaman berikutnya didalam sebuah website. Fungsi ini bertujuan untuk membantu pembaca agar apa yang ia cari dapat benar-benar ditemukan. Sehingga keberadaan menu navigasi dalam sebuah blog calon publisher adalah wajib hukumnya. Namun perlu diperhatikan bahwa navigasi link yang berlebihan akan membuat blog anda dipandang negative oleh adsense.

Profil Blog Website yang Transparan

persyaratan adsense berikutnya adalah tentang profil website/blog yang jelas dan transparan akan memberikan jaminan dari sebuah artikel didalam blog tersebut. Pembaca tidak ingin masuk kedalam web anda hanya pulang dengan tangan kosong, atau bahkan kekecewaan sebab informasi yang anda sediakan tidak bermanfaat atau bahkan merugikan. Dalam kasus ini, Adsense memperingatkan bloger untuk mampu menampilkan profile pemiliknya secara jelas sehingga apa yang terjadi dikemudian hari yang berkaitan dengan artikel tersebut dapat dengan mudah ditelusuri.
Profile website yang harus disediakan dapat berupa halaman kontak, kebijakan privasi dari website anda, sanggahan terkait isi blog anda, termasuk profile anda sendiri. Sehingga dengan tersedianya hal tersebut dapat memberikan kenyamanan semua pihak yang terlibat dalam aktivitas web anda.

Website hidup

syarat agar cepat diterima google adsense selanjutnya yaitu sebuah weblog yang tidak mempunyai aktivitas dikatakan blog mati. Jangan sampai anda mempunyai blog seperti ini yang akan anda ajukan ke adsense. Pastikan blog anda terlihat hidup yang dibuktikan dengan artikel tersedia didalamnya update. Tidak harus anda menulis setiap hari, namun buatlah waktu menulis anda menjadi teratur seperti 2-4 artikel dalam seminggu.
Bukan hal yang sulit untuk menjadi publisher adsense, dengan mengaplikasikan kebijakan diatas, aplikasi lamaran anda akan dengan mudah dan cepat diterima oleh adsense. Kata kuncinya adalah "Costumer Fokus" yang berarti utamakan pembaca. Apabila persyaratan sudah anda penuhi. silahkan daftar adsense. buka: panduan lengkap pendaftaran adsense

No comments:

Post a Comment